Warung Kopi Badami, Sarana Konseptor Merancang Garut Kedepan

0
306

HARIANGARUT-NEWS.COM – Memasuki masa kampanye relawan Balad dokter Helmi (Badami) resmikan Warung Kopi (Warkop) Badami di Jalan Otista 288 dekat pertigaan Jalan Samarang Kecamatan Tarogong Kidul. Dilengkapi dengan galeri pembangunan dan media foto maupun visual lainnya seolah bercerita tentang kegiatan dan keberhasilan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman dalam memimpin Garut.

Warkop Badami itupun nantinya berfungsi sebagai posko pemenangan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Garut Rudy Gunawan – dr. Helmi Budiman.

Selaku Penanggung Jawab dan Ketua Badami, Hendro Sugiarto mengatakan, selain sebagai tempat dalam merumuskan konsep strategi pemenangan di musim kampanye ini, pihaknya bersama anak-anak muda yang tergabung, dan masyarakat umum akan biasa melakukan diskusi membahas kaitan masalah umum untuk kemudian merancang bagaimana konsep ideal dalam membangun dan bisa dikerjakan Rudy-Helmi untuk Garut kedepan.

“Alhamdulillah kita sudah lounching Warung Kopi Badami. Layaknya warung kopi kita sediakan pelayanan dengan sejumlah menu makanan minuman. Tapi tidak hanya itu, pembukaan Warkop Badami ini akan digunakan dalam orientasi politik untuk pemenangan Rudy-Helmi, seperti menjadi pusat Informasi seputar Rudy-Helmi, karena dia ini akan menjadi Posko para relawan yang tergabung di Badami, sebagai wadah dan ruang aktualisasi anak-anak muda dalam mengembangkan kreatifitasnya dan sebagai rumah partisipasi masyarakat,” ungkap Hendro, Senin (19/02) malam.

Jika Rudy-Helmi ditakdirkan menang, lanjut Hendro, Warung Kopi Badami akan disulap menjadi rumah partisipasi.

“Jadi pembuatan ini tidak hanya sekedar untuk posko pada masa kampanye dan untuk posko pemenangan saja, tapi jika ditakdirkan menang kembali ini menjadi rumah partisipasi. Jadi kita mengajak semua warga Garut silahkan berkunjung di warung kopi Badami,” pungkasnya. (ADV)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY