Warga Karangpawitan Garut Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Rumahnya

0
449

HARIANGARUT-NEWS.COM – Seorang warga Kampung Kudang Sari RT03/02, Kelurahan Lebak Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Sabtu (18/03) malam sekira pukul 23.00 WIB ditemukan tetangganya tidak bernyawa di teras depan rumahnya. Diduga korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung yang telah lama dideritanya.

Berdasarkan keterangan Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat S Sos M Si, korban bernama Edi (45) warga Kampung Kudang Sari RT 03/02 Kelurahan Lebak Jaya, ditemukan meninggal oleh tetangganya Coki (42) saat melintas didepan rumah korban, dan melihat Edi sedang tergeletak di teras depan. Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan kepada aparat pemerintah setempat. Menurut informasi dari keluarganya, kata Rena, korban punya riwayat mengidap penyakit jantung.

“Hasil pemeriksaan tim medis korban dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Pihak Kepolisian sudah memeriksa korban dan menyampaikan hasil tidak ada unsur tindakan kekerasan atau penganiayaan karena tidak ditemukan luka di seluruh bagian tubuhnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, pada malam tadi korban dibawa ke RSU dr Slamet,” pungkas Camat Karangpawitan, Minggu (18/03). (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY