Warga Garut Sesalkan Calon Gubernur Kampanye Saat Waktu Maghrib

0
674

HARIANGARUT-NEWS.COM – Para calon gubernur Jawa Barat mulai berebut memikat hati masyarakat. Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Ridwan Kamil melakukan kampanye di kawasan kuliner Pasar Ceplak, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Selasa (15/05). Kedatangan RK (Ridwan Kamil) dimanfaatkan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar Ceplak untuk foto bersama.

Pasar Ceplak menjadi salah satu titik kampanye Pilkada 2018 oleh Walikota Bandung yang sedang menjalani cuti tersebut. Sejak tiba pada pukul 17.45 WIB, RK sudah menyapa masyarakat yang ada di sepanjang kawasan kuliner Garut itu.

Asep Sujana, warga Cikajang, sesalkan Calon Gubernur Jawa Barat berkampanye pada waktu magrib, Selasa (15/05).

Namun tidak semua masyarakat menyambut gembira. Salah seorang tokoh ulama dari Kecamatan Cikajang, Asep Sujana (61) yang kebetulan lewat dan terjebak macet akibat antrian kendaraan, menyayangkan kampanye RK dilakukan pada waktu maghrib. Berdasarkan pantauan, Asep bersama keluarganya tampak terjebak macet di Jalan Ciledug, bertepatan dengan masuknya jalur kawasan Pasar Ceplak.

“Beliau padahal salah seorang pemimpin di Bandung yang menggagas Magrib Mengaji. Namun disayangkan untuk tujuan politiknya dia harus mengorbankan program yang dulu sempat digembor-gemborkannya. Ya padahal ada waktu lain yang akan lebih menarik simpati masyarakat, bukan pas waktunya sholat magrib seperti sekarang ini,” tukas Asep. (JUL)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY