Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Garut, Menjawab Kekhawatiran Simpatisan

0
693

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut di Pilkada 2018, Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah telah menyerahkan persyaratan sesuai Format PKPU No. 3 Tahun 2017 termasuk keterangan status hukum Calon Bupati yang diusung Partai Demokrat dengan bukti tanda terima berkas dari KPUD Garut. Kami tinggal menunggu hasil verifikasi pihak KPUD barangkali masih ada yang harus diperbaiki.

Demikian disampaikan Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Budi Rahadian SH, sekaligus menjawab kekhawatiran para pendukung dan simpatisan terhadap status Agus Supriadi saat mendaftar di KPUD Garut pada Selasa (09/01) lalu.

“Ada 3 Berkas Dokumen Persyaratan yang kami serahkan ke KPUD yang pertama Dokumen Persyaratan Pencalonan, kedua Dokumen Persyaratan Calon Bupati, ketiga Dokumen Persyaratan Calon Wakil Bupati. Seluruh Dokumen Persyaratan yang kami serahkan dibuat dalam rangkap dua, satu yang asli dan satu lagi salinan,” ungkap Budi, Kamis (11/01).

Bahkan, lanjut Budi, satu salinan terpisah sudah diserahkan kepada Panwas Kabupaten Garut. Budi berharap, atas nama partai pengusung, relawan dan seluruh tim pendukung pasangan “PASTI”, memohon doa agar paslon lolos verifikasi di KPUD Kabupaten Garut.

“Mohon do’a restu dan dukungannya kepada segenap masyarakat Kabupaten Garut, agar pasangan Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah dapat lolos sehingga ditetapkan menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024. Dengan demikian harapan kita untuk Garut bangkit dan berprestasi kembali dapat terwujud,” tandas Budi Rahadian.

Budi menambahkan, sesuai Jadwal tahapan, hari ini Kamis (11/01) pasangan calon sedang mengikuti kegiatan pengarahan persiapan pemeriksaan kesehatan, sebagaimana diatur dalam Keputusan KPU No. 231 Tahun 2017, bertempat di RSHS Bandung, ruang Paviliun Lantai 4, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY