Usai Jalan Bersih, Pjs Sekda Garut Buka Pameran Garut Creative Expo 2018

0
934

HARIANGARUT-NEWS.COM -Pjs Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Uu Saepudin, membuka grand opening Garut Creative Expo 2018 pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Garut ke-205 Tahun 2018 di Lapangan Ciateul, Desa Jayaraga, Kecamatan TarogongbKidul, Kavupaten Garut, Selasa (20/02).

Penjabat Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Uu Saepudin, membuka pameran Garut Creative Expo 2018 di Lapangan Ciateul, Tarogong Kidul, Selasa (20/02).

Usai melaksanakan Jalan Bersih dengan rute Lapang Setda Garut-Lapang Ciateul yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) Se-Kabupaten Garut, Pjs Sekda didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Budi Gan Gan, mengatakan, pameran pembangunan sebagai ajang promosi dan dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan segenap potensi.

“Pameran merupakan event tahunan sebagai ajang promosi produk terutama bagi Industri kecil dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Dari panitia sendiri saat ini menghadirkan 70 stand dan kami masih menerima permohonan stand dari masyakarat untuk tujuh hari kedepan,” ujar Uu.

Pameran ini juga, lanjut Uu, sebagai ajang bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyebarluaskan informasi hasil kinerjanya agar diketahui masyarakat luas.

Pintu masuk pameran Garut Creative Expo 2018 dikemas menggunakan hiasan bambu yang di kreasi oleh panitia HJG Ke-205.

“Semoga dengan adanya pameran mampu menciptakan transaksi yang menguntungkan bagi para pesertanya. Selain itu rencananya peresmian pameran dalam rangka Hari Jadi Garut ini akan dibuka oleh Menteri Pariwisata pada Kamis (22/02) lusa nanti,” pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY