Ucapan Bela Sungkawa Terus Mengalir Kepada Mantan Bupati Garut

0
698

HARIANGARUT-NEWS.COM – Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya, mantan Bupati Garut, Drs H Dede Satibi yang menjabat pada periode 1999-2004. Sabtu (17/02) dini hari tadi.

“Kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Garut, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Satibi. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut, Nurdin Yana, kepada hariangarut-news.com.

Sementara itu, mantan Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu, Uu Amarullah, mengatakan, dirinya menyatakan sangat kehilangan sosok Mantan Bupati Garut, yang merupakan salah satu sosok Bapak pemerintah yang bersahaja, tegas dan berdedikasi, ucapnya.

“Tentu saya sebagai bawahan yang pernah sama-sama mengabdi untuk masyarakat, merasa kehilangan sosok beliau. Semoga arwah Pak Dede diterima disisi-Nya. Saya yakin bukan saya saja yang merasa kehilangan tapi masyarakat Garut,” ujar Uu.

Almarhum Drs H Dede Satibi menjadi Bupati Garut pada Periode 1999-2004.

Senada dengan yang lainnya, Ketua Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) kabupaten Garut, Agus Sopian, dan Ketua Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kabupaten Garut, Janur D Bagus, turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Bupati Garut yang Ke-22 tersebut.

“Kami dari awak media khususnya yang ada di Garut, mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya beliau. Pak Dede Satibi sosok yang baik dan mudah berkawan,” ujar Agus Sopian, Sabtu (17/02).

Berdasarkan hasil informasi hariangarut-news.com, almarhum Dede Satibi menghembuskan nafas terkahir di RSUD Gatot Subroto Jakarta pada pukul 00.40 WIB. Dan rencananya hari ini jenazah akan dikebumikan di TPU Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY