Terus Bergerilya, Helmi Optimis Akan Kembali Mendulang Suara di Pilkada 2018

0
128

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman terus bergerilya merangkul dukungan tokoh masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018.

Helmi mengaku akan terus melakukan kampanye dengan merangkul tokoh masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat Garut. Semua keluhan dari masyarakat akan dijadikan dasar untuk membangun Garut.

“Seperti yang sudah kita lakukan ke beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut, kita bertemu dengan tokoh dan berbagai elemen masyarakat. Kita dengarkan, catat, lalu akan saya tindaklanjuti di periode mendatang,” ungkap Calon wakil Bupati yang berpasangan dengan Rudy Gunawan ini.

Ia mengatakan, banyak menemui tokoh masyarakat karena undangan langsung. Helmi pun sangat bersyukur dengan tingginya animo masyarakat di Pilkada Garut. Bahkan, tokoh masyarakat sangat respek dengan sejumlah program yang ditawarkan oleh jagoan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

“Alhamdulillah kita selalu disambut dengan baik dan sederhana. Dalam silaturahmi tersebut kita menjalin keakraban dengan keluarga dan kerabat serta tetangga tokoh masyarakat yang kita kunjungi,” ujar Helmi yang sangat optimistis bakal mendulang kembai suara seperti pada Pilkada 2014 lalu. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY