Mobil Elf Terbakar, Dua Orang Tewas di Jalan Garut-Bandung

0
3222

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas merenggut dua nyawa pengendara motor setelah menebrak mobil Elf hingga terbakar akibat percikan api di Jalan Raya Garut-Bandung, Desa Tanjung Kemuning Kecamata Tarogong kaler, Kabupaten Garut. Pengendara motor tewas setelah motornya menghantam Elf .

Dalam kejadian pada Minggu (29/04) pukul 06.00 WIB itu, satu unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut diterjunkan guna memadamkan api yang berkobar membakar mobil Elf tersebut.

Sekretaris Dinas Pemadam Kabupaten Garut, Satria Budi mengatakan, saat mendapat laporan peristiwa kecelakaan lalu lintas pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan segera menghubungi Polisi guna mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban ke RSUD dr. Slamet.

“Menurut informasi salah satu pengemudi motor Byson mengantuk dan menabrak satu unit mobil elef Banter yang akan menuju ke arah Leles. Pengemudi yang berboncengan meninggal ditempat. Kasusnya sekarang sudah ditangani Laka Lantas Polres Garut,” tutup Sekdis Damkar.

Saat hariangarut-news.com konfirmasi ke kepolisian, Kapolsek Tarogong Kaler Resor Garut menuturkan, pihaknya akan mengecek ke lapangan.( Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY