Takan Pindah Ke Lain Hati, Tokoh Muda Cibatu Ini Dukung Rudy-Helmi Hingga Plontos

0
627

HARIANGARUT-NEWS.COM -Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari petahana Rudy-Helmi terus mengalir. Kali ini tokoh muda Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, menyatakan dukungan kembali secara penuh kepada pasangan petahana untuk melanjutkan kembali pembangunan.

Menurut Zaenudi (45) warga Kampung Parakantelu Desa Cibunar mengatakan, pasangan Rudy-Helmi pantas untuk di dukung kembali dikarenakan pasangan ini sudah memberikan kontribusi besar untuk masyarakat. Yang paling dirasakan, kata dia, yakni dari sektot pembangunan.

“Pembangunan yang masuk ke Desa Cibunar diantaranya jalan desa, irigasi, pembangunan pustu, rutilahu, MCK, pembangunan jalan lingkungan dan yang lainnya. Alhamdulilah semuanya sudah dirasakan masyarakat Cibunar,” tandasnya.

Zaenudin (tengah) bersama temannya, ingin merasakan kembali sensasi pangkas masal hingga plontos bila Rudy-Helmi menang di Pilkada 2018 nanti.

Zaenudin merupakan pendukung setia pasangan Rudy-Helmi. Dari mulai pasangan ini mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Garut pada Tahun 2014, dirinya mengaku masih setia tidak akan berpaling ke yang lain.

“Bahkan waktu menang di Pilkada 2014, saya bersama pendukung yang lain melakukan pangkas rambut masal hingga plontos sebagai wujud rasa syukur menyambut kemenangan waktu itu. Jika Rudy-Helmi kembali menang, kami akan melakukannya lagi pada bulan Juni 2018 nanti,” ungkap Zaenudin, Jumat (02/01).

Zaenudin berharap, bila nanti Rudy-Helmi kembali terpilih, ia berharap agar membuka lapangan kerja untuk generasi muda, khususnya di Kecamatan Cibatu, pungkasnya. (NDY)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY