Tak Terima Dikatain Jomblo, Warga Garut Habisi Nyawa Aisyah

0
1044

HARIANGARUT-NEWS.COM – Maraknya kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Hukum Polres Garut tidak membuat gerah anggota Polres Garut untuk terus memburu para manusia berdarah dingin yang keji itu, hal ini terbukti dengan kembalinya keberhasilan anggota Sat Reskrim Polres Garut dalam pengungkapan kasus dan tertangkapnya pelaku pembunuhan yang terjadi di Kampung Pasir Jonge RT02/09 Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, kabupaten Garut, pada Jumat (19/01) lalu.

Dalam press release yang digelar Senin (29/01), Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK menjelaskan dengan rinci mulai dari kronologi kejadian hingga keberhasilan anggota Kepolisian Resor Garut membekuk pelaku pembunuhan terhadap Siti Aisyah (32) tersebut.

“Setelah kami amankan dan diintrogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah menghilangkan nyawa Siti Aisyah (28) warga Kampung Pasir Jonge RT02/09 Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya. Menurut pengakuan sang Pelaku Nunur (28), ia merasa sakit hati dihina┬ákorban dengan kata ‘Jomblo’. Pelaku yang kesal dan tidak terima disebut Jomblo itu pada Jumat (19/01) malam bertamu ke rumah korban dan menghabisinya dengan cara dicekik,” tutur Kapolres Garut.

Setelah pelaku mengetahui korbannya tewas, imbuh Kapolres, ia lalu mengambil uang dan handphone milik korban. Berkat kerja keras anggota Kepolisian Resor Garut, pada Sabtu (27/01), akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan di Kawasan Cengkareng, DKI Jakarta.

“Atas perbuatannya, pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolres Garut, dan yang bersangkutan dikenakan Pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang lain,” pungkas Kapolres Garut. (Igie)**

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY