Tabrakan Motor di Bayongbong Garut, Satu Orang Tewas

0
1344

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kecelakan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di wilayah hukum Polsek Bayongbong, Jalan Raya Garut-Bayongbong, tepatnya di depan SMK Bhakti Kencana, Kampung Babakan Caringin, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, sekira pukul 19.30 WIB. Kamis (05/04) malam.

Kejadian laka lantas yang terjadi sempat dibantah oleh Kapolsek Bayongbong AKP Haris Gunawan SH dengan mengatakan bahwa setelah dilakukan pengecekan ke piket Mako tidak ada laporan laka, ujarnya. Namun setelah salah satu anggota Polsek Bayongbong, Bripka Widiansyah, monitor ke lapangan ternyata benar ada kejadian laka lantas.

“Memang benar terjadi laka lantas antara pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Abdul (18) dengan Yamaha Zupiter MX yang dikendarai oleh Rijal (15). Korban tutup usia satu orang, luka-luka satu orang. Berdasarkan informasi, kecelakaan maut tersebut terjadi saat motor Mio menuju arah Garut, yang diduga ditabrak oleh motor Jupiter MX dari arah belakang, dan mengakibatkan pengendara Jupiter MX terpelanting beberapa meter lalu membentur pilar pagar rumah warga hingga mengakibatkan kepala pecah, dan tewas di lokasi kejadian,” ujar Bripka Widiansyah.

Bripka Widiansyah menambahkan, korban pengendara sepeda motor Jupiter MX, yang meninggal yakni Rijal warga Kampung Urug RT04/01, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong. Sementara Abdul (18) warga Kampung Simpang, Desa Simpangsari, Kecamatan Cisurupan, mengalami luka lecet dibagian muka dan luka benturan dibagian kepala belakang, terangnya.

“Korban yang meninggal dunia langsung di bawa ke RSU dr. Slamet Garut, sedangkan korban yang mengalami luka ringan di bawa ke puskesmas terdekat,” pungkasnya. (Igie/Hens)**

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY