STIE Yasa Anggana Gelar Dialog Publik Terkait Pilkada Garut

0
440

HARIANGARUT-NEWS.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), STIE Yasa Anggana menggelar acara Silaturahmi dan Dialog Publik dengan tema “Mewujudkan Pilkada Garut 2018 Yang Kondusif, Berkualitas dan Bermartabat” yang diselenggarakan di Auditorium Kampus 2 Jalan Pembangunan No 161 A Garut.

Dalam acara tersebut diisi dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan LP2M STIE Yasa Anggana, Sabtu (13/1).

“Penandatanganan MoU ini bertujuan agar nanti dalam pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga bisa terwujud Pilkada Garut 2018 yang Kondusif, Berkualitas dan Bermartabat sesuai dengan tema kegiatan ini,” ucap Tita Rachmawati Santanu SE MM kepada hariangarut-news.com.

Lanjut Tita menjelaskan kegiatan kerja sama yang ditandai dengan MoU, suatu langkah baru bagi LP2M STIE Yasa Anggana karena MoU ini mencerminkan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan media silaturahmi semua komponen di Kabupaten Garut dalam menyukseskan Pilkada Garut 2018. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY