STIE Yasa Anggana Garut Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang I

0
1208

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut telah membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2018-2019 untuk gelombang pertama. Pendaftaran tersebut dibuka mulai 1 Februari 2017 sampai 11 Mei 2018 mendatang.

Perguruan tinggi yang berada dalam naungan Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Yasa Anggana ini membina dua program studi (Prodi), yaitu S1 manajemen dan D3 keuangan & perbankan, yang seluruh prodi pun telah terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Untuk prodi S1 manajeman status terakreditasi B berdasarkan Keputusan BAN PT nomor : 013/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2015 dan untuk prodi D3 Keuangan & Perbankan Smstatus terakreditasi B berdasarkan keputusan BAN PT nomor : 155/SK/BAN-PT/Ak-XIII/Dpl-III/VII/2013.

“Untuk PMB tahun ini kami menargetkan akan menerima 440 mahasiswa. Prodi S1 manajemen menerima 320 mahasiswa dan untuk prodi D3 keuangan & perbankan akan menerima 120 mahasiswa” ucap Ketua Panitia PMB Dadang Syafarudin SE MM, Rabu (07/02).

“Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar dan mengambil formulir bisa langsung datang ke Kampus Satu Jl. Otto Iskandardinata No. 278 A Garut, pukul 08.00 hingga 16.00 WIBB, setiap hari kerja atau melalui portal www.stieyasaanggana.ac.id,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STIE Yasa Anggana, Dr Tita R Santanu SE MM, mengatakan STIE Yasa Anggana dalam menjalankan proses pendidikan, pihaknya bertekad melahirkan sarjana ekonomi yang sukses dalam berkarir di bidang manajemen, keuangan dan perbankan dengan melalui proses pendidikan yang menitikberatkan pada pemahaman kritis terhadap teori.

Selain itu, Tita mengatakan bahwa kampus juga mendorong berbagai kegiatan pendidikan untuk dapat meningkatkan keterampilan di bidang manajemen serta keuangan & perbankan yang dilandasi nilai ilmiah yang kuat, nilai religius dan nilai etika yang berlaku di masyarakat.

Tita menambahkan, pihaknya menginginkan setiap alumni yang sudah terserap dalam dunia kerja, STIE Yasa Anggana akan menjadi sekolah tinggi unggulan di Jawa Barat, ucapnya.

“Tanpa mengesampingkan akan kualitas pembelajaran, selama ini untuk biaya kuliah di STIE Yasa Anggana masih tergolong paling ringan dibandingakan dengan perguruan tinggi lain yang ada di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY