Serap Aspirasi, Cawabup Garut dari Petahana Ini Santap Bubur Bareng Warga Pasar Cisewu

0
144

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Wakil Bupati Garut dari petahana yang diusung 3 Partai Politik yakni Gerindra, PKS dan Nasdem ini kembali menjadi buah bibir warga Pasar Rakyat Cisewu, Kabupaten Garut. Pasalnya, Cawabup dari Paslon Nomor Urut 1 yang lagi cuti ini tak canggung berbaur bersama masyarakat Cisewu untuk sarapan pagi menyantap Bubur Ayam rame-rame, Rabu (21/03).

Kampanye di zona 1, kali ini dr Helmi Budiman mengunjungi Kecamatan Cisewu untuk bersilaturahmi serta menyapa warga pasar rakyat yang letaknya tidak jauh dari desa Cisewu. Pada pagi tadi, Helmi beserta tim sekitar pukul 06.00 WIB sudah berada di Kecamatan Cisewu untuk bersilaturahmi dengan warga, Helmi mengajaknya menyantap bubur ayam untuk sarapan pagi.

“Sengaja saya mengajak masyarakat sarapan pagi dengan makan bubur bareng, agar masyarakat membiasakan pola hidup sehat dengan cara membiasakan sarapan pagi sebelum beraktivitas. Saya merasa lebih enak saja dekat dengan masyarakat, aspirasi mereka bisa didengar secara langsung apa yang menjadi keluhan warga selama ini,” ujar Helmi, Rabu (21/03).

Cawabup berparas kalem ini menambahkan, di Kecamatan Cisewu ada beberapa agenda silaturahmi diantaranya bertemu dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, RT dan RW dari perwakilan setiap desa yang berada di wilayah tersebut. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY