Senyum Manis dr Hani Firdiani, Tebarkan Kemenangan Untuk Cawabup Garut

0
319

ARIANGARUT-NEWS.COM – Istri Calon Wakil Bupati Kabupaten Garut dari Paslon Nomor Urut 1, dr Hani Firdiani terus memanfaatkan masa kampanye suaminya, dr Helmi Budiman, dengan blusukan menyapa dan bertemu masyarakat diberbagai titik guna memperkenalkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2018-2024 serta menawarkan program-program kerja suaminya.

Kegiatan kampanye blusukan ini terus dilakukannya untuk bersilahturahmi dan bercengkrama secara langsung dengan masyarakat guna menampung aspirasi terkait sosok pemimpin yang dibutuhkan. Hani Firdiani mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat sekitar terutama para ibu-ibu dan remaja. Salah seorang warga Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong, Cicih (60) mengaku baru pertama kali berjumpa secara langsung dengan istri Wakil Bupati yang sedang cuti itu.

dr Hani Firdiani istri dr Calon Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, silaturahmi dengan warga Kecamatan Bayongbong, Jumat (27/04).

Istri Calon Wakil Bupati dari Petahana ini mengatakan, pihaknya akan terus mengikuti mekanisme untuk memanfaatkan tahapan kampanye supaya lebih dekat kepada masyarakat. Hani juga mengaku sampai saat ini dirinya sudah melakukan blusukan bersama suaminya di beberapa kecamatan yang tersebar di Kabupaten Garut.

“Yang pasti kita ikut nekanisme bahwa saat ini masih tahapan kampanye maka kita juga terus memanfaatkannya dengan terus melakukan pendekatan dengan masyarakat,” katanya saat melakukan silaturahmi dengan warga Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong, Jumat (27/04). Ia juga menjelaskan pihaknya terus berupaya menjelaskan dan memberikan pencerahan kepada masyarakat mengenai visi misi pasangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman tersebut.

Gaya santun dan bersahaja serta tidak dibuat-buat, Hani yakin dengan senyum manis yang dimilikinya bisa memikat masyarakat untuk memilih Rudy-Helmi mengantarkan kemenangan. Ia menuturkan, dirinya senantiasa berdoa semoga Helmi Budiman terpilih kembali menjadi Wakil Bupati Garut, dan tidak lupa dirinya ingin tetap membantu masyarakat yang kesulitan.

“Kitakan berusaha maksimal untuk mendapat kemenangan. Karenakan targetnya menang. Kita juga ingin Pilkada 2018 nanti berdaya saing serta terjalin hubungan harmonis antara masyarakat dengan pemerintah demi terciptanya kesejahteraan peningkatan ekonomi bagi seluruh warga Kabupaten Garut,” pungkasnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY