Sat Narkoba Polres Garut Gerebek Gudang Miras

0
293

HARIANGARUT-NEWS.COM – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Garut menggerebek sebuah rumah yang disinyalir dijadikan gudang tempat penyimpanan minuman keras (miras) tanpa izi di Kampung Lembang Asri RT04/06 Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Kamis (12/04) malam.

Berdasarkan informasi, penggerebekan gudang penyimpanan miras dengan merk ternama yang dilakukan Satuan Narkoba Polres Garut itu berawal dari laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas di dalam rumah tersebut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK melalui Kasat Narkoba Polres Garut, AKP Cepi Hermawan SH yang berada dilokasi penggerebekan mengatakan, sebanyak 685 miras diamankan jajaran Polres Garut dari dalam sebuah rumah milik Dede (45). Kasat Narkoba menyebutkan penggerebekan itu, merupakan satu di antara upaya kepolisian dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan miras di masyarakat.

“Sedikitnya 685 botol yang terdiri dari 341 botol Arak Obat Kecil/AOK, 211 botol Anggur Merah Gold, 84 botol Bir Prost, 36 botol Vodka Iceland, dan 13 botol Mansion House Brandy, telah kami amankan. Kami sudah memanggil pemilik rumah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap AKP Cepi Hermawan SH kepada hariangarut-news.com.

Cepi menambahkan, pihaknya secara berkelanjutan akan terus melakukan penertiban terhadap peredaran dan Penyalahgunaan miras di masyarakat.

“Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Sebab, miras menjadi satu di antara pemicu terjadi tindak pidana,” pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY