Safari Jumat Keliling, Polsek Leles Resor Garut Serahkan Bantuan Kepada Ketua DKM

0
174

HARIANGARUT-NEWS.COM – Guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi pada bulan suci ramadhan 1439 H dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Leles, Kepala Kepolisian Sektor Leles Resor Garut, AKP Asep Muslihat SH melaksanakan sholat Jumat berjamaah. Ya, ada yang berbeda saat salat Jumat digelar di Mesjid Al-Muamallah Kampung Pangampaan, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Jumat (18/05).

“Kegiatan Jumat Keliling ini dilaksanakan tiap jumat ke desa-desa yang ada di wilayah Polsek Leles. Tentunya hal utama yang dilakukan adalah memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban dalam bermasyarakat,” kata AKP Asep Muslihat.

Tidak lupa, Kapolsek Leles menghimbau kepada jamaah sholat jumat untuk selalu waspada dan mengaktifkan siskamling, karena saat bulan suci ramadhan seperti ini di wilayah Kabupaten Garut marak tindak kriminalitas khususnya pencurian dengan sasaran perumahan, kantor, toko, tempat ibadah/kotak amal. Kapolsek sendiri pada safari Jumat kali ini bertindak sebagai muazin. Usai salah Jumat, Kapolsek Leles beserta jajarannya memberikan bantuan kepada ketua DKM Al-Muamallah.

“Jumat keliling ini kami selingi dengan memberikan bantuan kepada Ketua DKM yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Setidaknya bisa sedikit membantu mengurangi beban selama beberapa hari kedepan,” pungkas Kapolsek Leles. (JUL)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY