Rilex Bersama Awak Media Garut, Yudi Kamsut Gelar Mancing Mania

0
340

HARIANGARUT-NEWS.COM – Puluhan wartawan dari berbagai media di Garut memenuhi kolam ikan di Jalan Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, dalam rangka mancing mania, Minggu (13/05). Acara mancing mania yang digelar sekitar pukul 08.00 WIB itu dimulai setelah Yudi Muhammad Aulia melepaskan ikan jenis mas Cirata seberat 1 kwintal kedalam kolam ikan.

Pada kesempatannya, para wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, online, dan TV itu dengan antusias mereka berlomba saling beradu keterampilan dalam memancing satu kwintal ikan mas untuk mendapat ikan sebanyak-banyaknya.

Yudi Kamsut, sapaan akrab, mengatakan, kegiatan mancing mania diantara para wartawan sengaja digelar, hal ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan 1439 H. Selain itu, tentunya untuk melepas penat setelah sibuk bekerja.

“Tujuan mancing mania tak lain untuk mempererat silaturahmi diantara wartawan, selain melepas penat setelah sibuk kerja juga untuk memperkuat persudaraan dan silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan,”ujar Yudi kepada hariangarut-news.com, Minggu (13/05).

Yudi menambahkan, kegiatan seperti ini memang sering dilakukan kepada para rekan wartawan, selain diadakan mancing mania para awak media juga sering menggelar ramah tamah dengan makan alias ngaliweut. Yudi mengatakan, untuk kegiatan mancing mania bagi para wartawan, sebanyak 1 kwintal ikan emas disediakan dikolam pancing.

Para awak media yang hadir diantaranya Abah Janur wartawan AN TV, Boi (RCTI), Deni Rinjani (News Online), G Juliardi (Koran Fakta), Beny Aditya (Poros Garut) serta wartawan lainnya. Dalam kesempatannya, salah seorang wartawan senior media online Fokus Jabar, Bambang Fouristian mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan fasilitas yang diberikan Yudi Kamsut karena sudah menggelar mancing mania ini.

“Kami semua sangat mengapresiasi kegiatan ini. Yudi Muhammad Aulia merupakan seorang pengurus partai dan aktivis Garut yang dekat dengan kalangan awak media. Saya berharap, acara mancing mania dengan wartawan ini bisa terus dilakukan,”pungkas Bambang. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY