Ribuan Pendukung IHSAN Masagi Konvoi Deklarasi Pilkada Damai

0
316

HARIANGARUT-NEWS.COMRibuan pendukung pasangan no urut 2 Iman Alirahman-Dedi Hasan, yang merupakan usungan Partai Golkar dan PDIP, menggelar konvoi di sepanjang jalan Otista hingga jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Mereka menggunakan ratusan kendaran roda dua serta puluhan kendaraan roda empat, mengarakan pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan, ke lokasi Kampanye Deklarasi Pilkada Damai, yang dilaksanakan di Halam Mapolres Garut.

Iman Alirahman-Dedi Hasan menumpangi kendaraan mewah bak terbuka. Disepanjang jalan keduanya mengenakan kameja hitam, tiada henti melambaikan salam dua jari pada warga sekitar yang dilalui perserta konvoi.

“Kami sengaja mengumpulkan para pendukung Iman Alirahman-Dedi Hasan, untuk mengikuti Deklarasi Pilkada Damai. Peserta yang ikut merupakan dari partai pengusung dan partai pendukung. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan sesama tim,” ujar Agus Indra Arisandi, Juru Bicara pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan, Kamis (15/02) pada wartawan, saat ditemui dihalaman Mapolres Garut.

Dikatakannya, dalam proses konvoi seluruh pengendara baik yang menggunakan roda dua dan empat, sesuai dengan rencana. Yang mana mereka bersipat santun tidak menggunakan kendaraan secara ugal-ugalan.

“Kami ingin menyampaikan pada Deklarsi Pilkada Damai, turut serta dalam mensosialisasikan pada masyarakat. Yang mana para peserta menghimbau pada masyarakat bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Garut,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan hariangatut-news.com, pendukung Iman Alirahman-Dedi Hasan sepanjang jalan terus meneriakan yel-yel salam dua jari. Yang mana simbol tersebut menandakan nomor urut dua untuk pasangan Iman-Dedi.

Sebanyak empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, terlihat akrab saat berdiri atas panggung sambil membacakan naskah Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2018. (DAUS)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY