Rescue Team Disdamkar Garut Kembali Lakukan OTT di Jalan Patriot

0
269

HARIANGARUT-NEWS.COM – Empat petugas Tim Penyelamat (Rescue Team) Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, kembali melakukan Operasi Tangkap Tawon (OTT) dan membantu mengevakuasi sarang lebah di sebuah rumah warga. Dalam prosesnya, petugas memakai seragam khusus yang disebut sebagai baju anti-api.

Petugas Damkar mengevakuasi sarang lebah di rumah warga yang terletak di Jalan Patriot RT04/06, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (12/06) sekira pukul 21.50 WIB. Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Drs Satriabudi M Si mengatakan, timnya mendapat laporan dari warga soal keberadaan sarang lebah itu.

“Empat petugas Tim Penyelamat dari Dinas Damkar kami terjunkan untuk mengevakuasi sarang lebah yang terdapat di rumah ibu Tete di Jalan Patriot, Kelurahan Sukagalih, Tarogong Kidul. Tadi kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 20.46 WIB, usai melaksanakan sholat tarawih kami langsung menuju lokasi,” jelas Satribudi.

Satria menambahkan, Operasi Tangkap Tawon atau Evakuasi Sarang Tawon (EST) berhasil dilaksanakan Tim Penyelamat dan berjalan dengan lancar dan kondusif, selanjutnya tim melakukan pengecekan perlengkapan dan melanjutkan piket kesiapsiagaan ke Mako Disdamkar Garut. (Igie)**

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY