Relawan PKS Garut Gelar Baksos Pengobatan Massal Kepada Warga Cibatu

0
187

HARIANGARUT-NEWS.COM – Upaya pendekatan kepada masyarakat terus dilakukan dalam rangka suksesi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 3 pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1 pasangan Rudy Gunawan dan Helmy Budiman dalam Pilkada serentak tahun 2018.

Kali ini Tim Relawan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu dan pasangan Rudy Gunawan dan dr. Helmy Budiman membawa Medis melaksanakan bakti sosial layanan kesehatan secara gratis atau cuma-cuma bagi warga Desa Girimukti di Kampung Lembur Sawah, Desa Girimukti, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Jum’at (16/03).

Tokoh masyarakat Kampung Lembur Sawah Desa Girimukti, Udin Saepudin, didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia Desa Girimukti, mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang telah menggelar acara Baksos dengan pengobatan massal tersebut, sehingga masyarakat yang memerlukan pengobatan di tempat bisa dilayani.

Sementara tim relawan, Siti Saebah S Pd I, setelah memaparkan biografi calon dia mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini dalam rangka turut serta membantu Pemerintah terkait kebutuhan dasar masyarakat di bidang kesehatan, karena kesehatan merupakan tanggung jawab bersama, ucapnya.

“Kami melayani pengobatan penyakit, tensi darah dan golongan darah, juga konseling kesehatan lainnya secara cuma-cuma, dan warga diberikan obat sesuai dengan penyakit yang dideritanya,” ungkap Saebah.

Diakhir pelayanan Saebah meminta do’a restu kepada warga agar Pilkada Serentak 2018 berjalan aman damai dan sukses, serta menghadapi Pemilihan Umum 2019 dia pun mengungkapkan siap apabila Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempercayainya sebagai kandidat Calon Anggota Legislatif dalam Pemilihan Umum 2019, mudah mudahan, ada takdir yang maha kuasa.

“Saya siap aspiratif dalam bidang kesehatan masyarakat, terutama pendampingan pelayanan posyandu, ataupun kebutuhan mendasar lainnya,” pungkasnya. (RENs/NDY)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY