Ratusan Kader PKS Kota Cimahi Siap Menangkan Pilkada Garut dan Jawa Barat

0
246

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sebanyak 120 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kota Cimahi digembleng menjadi relawan kemanusiaan selama tiga hari dalam agenda Kemah Bakti Nusantara (Kembara) pada Sabtu (17/02) bertempat di Pantai Manalusu Kampung Cipeuti Desa Cigadog, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Kembara Kota Cimahi, Hendra mengatakan, bahwa 120 kader tersebut digembleng dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan, diantaranya Wawasan Kebangsaan dan kegiataan sosial dengan mengisi acara pengajian di setiap Mesjid yang lokasinya dekat dengan perkemahan.

“Acara ini adalah pelatihan para sukarelawan kemanusiaan yang biasa diterjunkan saat bencana agar lebih sigap dan siap, kami ingin terdepan membantu pemerintah saat terjadi bencana. Selain itu agenda Kembara ini diharapkan menjadi momentum untuk memenangkan Pilkada 2018,” ungkapnya.

Acara ini pun turut dihadiri Calon Wakil Bupati Garut Paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman yang sekaligus memberikan pemaparan di hadapan seluruh kader PKS Kota Cimahi sebagai peserta Kembara.

“Saya sangat berterima kasih kepada para peserta Jumbara Kabupaten Garut, karena dengan kegiatan ini kami sangat terbantu akan kehadiran para Kader PKS Se-Kota Cimahi tersebut. Dalam silaturahmi ini mudah-mudahan akan mempertemukan kemenangan untuk Kabupaten Garut dan Jawa Barat,” ujar Helmi.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Garut yang juga sebagai Juru Kampanye Pasangan Rudy-Helmi, Ir H Wawan Kurnia, mengatakan di Garut gejolak politik yang berkembang sangat luar biasa.

“Tidak ada sejarah di Garut Bupati menjabat dua kali. Akan tetapi di bawah kekompakan kepemimpinan Rudy-Helmi kami merasa optimis kita akan memenangkan kembali Pilkada Garut nanti,” pungkas Wawan. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY