Ratusan Guru PAUD Pakenjeng Garut Deklarasikan Dukungan Untuk Rudy-Helmi

0
339

HARIANGARUT-NEWS.COM -Sebanyak 120 guru PAUD se Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, menggelar acara silaturahmi beserta deklarasi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1 Rudy Gunawan dan dr Helmi Budiman untuk maju kembali di Pilkada serentak mendatang. Silaturahmi beserta Deklarasi tersebut digelar di GOR Futsal Desa Jatiwangi, Selasa (06/03).

Ketua Panitia Pelaksana Acara, Andepi Daryana mengungkapkan, dukungan tersebut murni aspirasi dari para guru Paud Se-Kecamatan Pakenjeng. Rudy-Helmi dinilai telah banyak memperjuangkan aspirasi para guru PAUD dan peduli dengan dunia pendidikan.

“Kami percaya jika dibawah kepemimpinan Rudy-Helmi kedepan akan mampu memperjuangkan aspirasi para guru di dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” ungkapnya.

Deklarasi yang berlangsung sederhana ini dihadiri langsung oleh dr Helmi Budiman yang datang secara tiba-tiba ketika acara sedang berlangsung, Wakil Bupati Garut yang sedang cuti ini langsung mendengarkan semua keluh kesah dari para guru Paud, serta menyerap aspirasi secara langsung yang di curahkan oleh setiap perwakilan guru.

“Sebetulnya saya tidak ada agenda untuk menghadiri acara ini namun panitia pelaksana “keukeuh” meminta saya untuk hadir di acara ini. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para guru Paud yang hadir secara langsung bisa bertatap muka serta mendengarkan semua keluhan mereka,” ujar Helmi.

Calon Wakil Bupati Garut yang didukung partai PKS, Gerindra, dan NasDem menambahkan program-program yang telah dijalankan selama di bawah kepemimpinan Rudy-Helmi sebagai janji kampanye tahun lalu sudah terpenuhi.

“Alhamdulilah insentif untuk guru ngaji, untuk para kader posyandu, dan insentif RT dan RW kami sudah menepatinya. Saya kira sudah sepantasnya guru Paud juga mendapatkan insentif yang setimpal dengan perjuangan mereka,” tukasnya.

Sontak para guru Paud bertepuk tangan dengan bergemuruh ketika Helmi Budiman akan memberikan insentif untuk para guru Paud tersebut. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY