Rajawali Nusantara Garut Siap Jadikan “Asyik” Pemimpin Jabar

0
394

HARIANGARUT-NEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rajawali Nusantara (RN) Kabupaten Garut, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelantikan pengurus DPC RN Kabupaten Garut serta persiapan tim pemenangan H Sudrajat dan H Ahmad Syaikhu (Asyik) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023, Sabtu (17/3) malam.

Giat tersebut digelar di Sekretariat DPC RN Perum Cempaka Indah, Kelurahan Lebak Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang dihadiri oleh Ketua DPD RN Provinsi Jawa Barat (Jabar), Guntur Kertabumi beserta jajaran, Dewan Penasehat DPC RN Kabupaten Garut, dan seluruh anggota DPC RN Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD RN Provinsi Jabar mengatakan, bahwa RN merupakan organisasi kemasyarakatan yang bertujuan ingin menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia ini lepas dari penjajahan negara asing.

“Kalau jaman dulu jelas kaum penjajah ingin menguasai negara kita dengan cara berperang, kalau jaman now bukan dengan cara berperang tetapi dengan menguasai aset negara termasuk sumber daya manusianya melalui pola bantuan dana atau investasi asing, sehingga sekarang banyak aset negara kita dikuasai oleh negara asing bukan oleh pribumi,” ucap Guntur.

Untuk itu, lanjut dia, pengurus RN harus memilih calon pemimpin bangsa yang punya komitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan, siap mensejahterakan masyarakat pribumi, mampu mengusir penjajah serta amanah. Maka dari itu, Imbuh Guntur hanya paslon “Asyik” yang tepat untuk masyarakat Jawa Barat, katanya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC RN Kabupaten Garut, Agus Wahyudin didampingi Dewan Penasehat, Tatang Sumirat menyatakan RN Garut siap berjuang mencurahkan segala tenaga dan pikiran kita untuk mengantarkan paslon urutan nomor tiga “Asyik” menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. (Igie/DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY