Program Polres Garut Sentuh Omah Warga Cimuncang

0
411

HARIANGARUT-NEWS.COM – Disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut, apalagi sekarang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), AKBP Budi Satria Wiguna terus memperhatikan kondisi sosial masyarakat Kabupaten Garut.

Kembali Kapolres Garut memberikan santunan kepada orang tua jompo Onah (80) warga Kampung Gadog, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, melalui Program Polres Garut Peduli.

Kembali Kanit Dikyasa Iptu H Erlan Suganda beserta jajarannya mewakili Kapolres Garut dan Kasat Lantas AKP R Erik Bangun Prakasa, langsung menuju kediaman Ma Onah (nama panggilan), Kamis (08/01). Adapun santunan yang diberikan kepada Ma Onah berupa sembako, serta santunan berupa uang.

“Polres Garut akan terus melaksanakan Program Polres Peduli, karena program ini merupakan cerminan dari rasa simpatik dan empati seluruh anggota Kepolisian Resor Garut terhadap masyarakat yang memang perlu untuk dibantu,” kata H Erlan.

Pada kesempatan yang sama, Ma Onah mengatakan ucapan terima kasih kepada Pak Kapolres beserta anggotanya yang telah memberikan santunan terhadapnya.

“Saya berharap Pak Kapolres bisa menjalankan tugasnya dengan lancar dan diberi kesehatan selalu oleh Yang Maha Kuasa,” ucapnya. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY