Polsek Leuwigoong Kembali Santuni Warga Garut Kurang Mampu

0
300

HARIANGARUT-NEWS.COM -Kapolsek Leuwigoong Resor Garut, Ipda Iwan Soleh Pujiawan, yang didampingi Kanit Binmas Polsek Leuwigoong Aiptu Tatang Sobtani, Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Kecamatan Leuwigoong Brigadir Yana Mulyana, dan Sekdes Desa Margahayu memberikan tali asih berupa sembako kepada Anah warga Kampung Cileungsing RT03/08 Desa Margahayu Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Rabu 31/01).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Leuwigoong mengatakan bahwa tali asih ini merupakan kepedulian Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK melalui Polsek Leuwigoong terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Dimana Polisi bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum, tetapi juga sebagai penolong masyarakat. Kepada Sekretaris Desa Bapak Odang, agar Ibu Anah yang dalam keadaan sakit dan struk dijaga, dan kalau ada gangguan Kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau juga bisa langsung ke Polsek Leuwigoong, ” kata Iwan.

Iwan menambahkan, semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Anah, semoga dapat mengurangi beban ekonominya, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY