Polsek Garut Kota Gerebek Miras di Gudang Rongsokan

0
567

HARIANGARUT-NEWS.COM РPuluhan botol minuman keras diamankan petugas Polsek Garut Kota Resor Garut, Rabu (25/04) petang. Razia yang dilakukan  diharapkan mampu mencegah peredaran minuman keras oplosan yang telah banyak memakan korban jiwa.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo SE menerangkan, pengetatan peredaran miras akan terus dilakukan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, terutama gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polsek Garut gerebek Miras di salah satu gudang rongsokan Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota, Rabu (25/04).

“Ini bukan hanya merespon maraknya miras oplosan, tapi antisipasi kami juga terhadap gangguan Kamtibmas. Pemilik warung kami data dan diminta untuk datang ke Mapolsek agar tidak kembali menjual miras kembali,” ucapnya, Rabu (25/04).

Sedikitnya, dalam operasi yang digelar malam hingga dini hari itu, pihaknya menyita 71 botol miras yang berasal dari
gudang rongsokan Jalan Cimanuk Sanding Baplat RW06 Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota.

“Razia kami gelar di sebuah gudang rongsokan. Warung dan penjual jamu kami geledah, hasilnya kami temukan 71 botol miras diantaranya 30 Botol Intisari, 12 Botol kecil Arak Cap Orang Tua, 6 Botol Besar Anggur Merah Cap Orang Tua, 6 Botol Besar Arak cap Orang Tua, 9 Botol Whisky Iceland, 8 Botol Besar Prost Beer,” terang dia.

Selain menyita puluhan botol miras, lanjut Uus, karena tidak ada di tempat, pihaknya juga membawa pemilik warung berinisial DN warga Jalan Burung Bao RT01/05 Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, yang kedapatan menjual miras untuk dimintai keterangannya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY