Polres Garut, Kembali Santuni Warga Tuna Netra Berekonomi Lemah

0
258

HARIANGARUT-NEWS.COM – Seorang warga yang mengalami Tuna Netra sejak lahir mendapat bantuan Program Polres Peduli, pada Kamis (11/01). Bantuan dari Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK ini, diserahkan melalui Kapolsek Leuwigoong Resor Garut, Ipda Iwan Soleh Pujiawan beserta jajaran.

Mewakili Kapolres Garut, bhakti sosial diserahkan langsung oleh Kapolsek Leuwigoong didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong, Briptu Yogi Setiadi, dan pengurus RW setempat, kepada penyandang tuna netra yakni Rahmat Hidayat (31) warga Kampung Martimbang RT02/16 Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut.

Kapolsek Leuwigoong Resor Garut didampingi Bhabinkamtibmas dan pengurus RW, saat berada di kediaman Rahmat Hidayat, Kamis (11/01).

‚ÄúProgram Polres Peduli yang berunsur sosial ini merupakan salah satu anjuran dari Nabi Muhammad SAW, dan sebagaimana sabdanya bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Dan kamipun berharap, bantuan dari Kapolres tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan bisa mengurangi beban pak Rahmat,” ucap Kapolsek Leuwigoong.

Setelah menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Rahmat Hidayat yang mengalami kebutaan sejak lahir dan berekonomi lemah tersebut, pengurus setempat mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian beserta jajarannya itu. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY