Polres Garut Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2018, Garut Tetap Solid

0
522

HARIANGARUT-NEWS.COM – Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta mendukung kebijakan Promoter Kapolri guna terciptanya Karmseltibcarlantas, Kepolisian Resor Garut melaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 bertempat di halaman Mapolres Garut, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis (01/03).

Dalam Upacara Gelar Pasukan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat SIK dan Danup Ipda Erwin Hermawan, serta diikuti Plt Bupati Garut Ir. H kusmayadi tatang Padmadinata, Dandim 0611 Garut diwakili Pasi Ops, Lettu Arh Edi, Wadan Denpom III/2 Garut Mayor Cpm Pardiana, Kadishub Garut Drs. H Suherman, Kasi Intel Kejaksaan dan tamu undangan lainnya.

Kepolisian Resor Garut bersama TNI dan masyarakat akan senantiasa menjaga Garut dari berbagai ancaman.

Dalam sambutannya, Waka Polres Garut menyampaikan, pihaknya bersama TNI akan senantiasa memberikan kenyamanan kepada masyarakat Garut di tengah kondisi yang saat ini sedang dilanda berbagai isu yang sudah tidak mengenal waktu. Baik isu Sara, hoax, dan orang gila yang membuat resah di kalangan para ulama dan santri.

“Disamping itu, dengan adanya Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Kesematan Lodaya 2018 Polres Garut Damka ini, semakin menunjukan bahwa TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Garut tetap solid, dan akan semakin memperkuat sinergitas guna memberikan dampak buat orang yang akan berbuat jahat di berbagai tempat,” tukas Gotam.

Kompol Gotam mengintruksikan kepada jajarannya, baik yang ada di Polres maupun di sektor-sektor agar selalu siap siaga bersama TNI dan masyarakat, untuk menghindari ancaman keamanan kepada warga yang saat ini sedang tidak kondusip, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY