Pjs Bupati Garut, Perlu Inovasi Dongkrak PAD

0
182

HARIANGARUT-NEWS.COM – Pjs Bupati Garut, Koesmayadie Tatang Padmadinata, Selasa (06/03), memimpin Apel Pagi bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, bertempat di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul.

Koesmayadie kembali mengungkapkan, tidak akan bosan untuk mengingatkan pada semua Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk selalu menjaga netralitas dalam menjelang Pilkada, dan menghimbau kepada semua ASN untuk senantiasa menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya.

Ia juga mengajak untuk memberikan pelayanan yang optimal di dalam tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya hingga masyarakat bisa merasakan kepuasan dalam pelayanan sesuai Standar Operasi Pelayanan (SOP).

“Disamping itu, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Garut masih perlu dibantu dan melakulan intensifikasi dalam penerimaan PAD dengan cara mencari sumber-sumber PAD atau terobosan dan inovasi untuk mendongkrak PAD lebih meningkat,” ujar Koemayadi, Selasa (06/03).

Garut sendiri, imbuhnya, masih di sebut daerah konservasi, maka salah satu untuk meningkatkan PAD Garut harus menciptakan lapangan pekerjaan, pungkasnya. (Igie)**

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY