Pjs Bupati Garut Kunjungi Pelayanan Mobil Disdukcatpil di Car Free Day

0
460

HARIANGARUT-NEWS.COM -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Garut Ir H Kusmayadi Tatang Padmadinata M Si, melakukan monitoring terhadap mobil Pelayanan Administrasi Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Garut, Minggu (18/02) di Kawasan Car Free Day, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota.

Kunjungan Bupati Kusmayadi disela-sela kegiatan hari libur tersebut didampingi Camat Garut Kota, Drs Bambang Hafidz M Si. Kusmayadi menyampaikan tujuannya adalah untuk melihat dari dekat proses Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil.

Camat Garut Kota menambahkan, bahwa dalam kunjungan tersebut, sebagai Pjs Bupati ia ingin melihat dari dekat terhadap pelayanan pembuatan data kependudukan dan catatan sipil, hal ini adalah penting karena kegiatan ini bersentuhan langsung dengan penduduk Kabupaten Garut, ujarnya.

Sebelumnya, Koesmayadi dilantik Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama enam pejabat esselon II lainnya untuk menempati posisi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati/Walikota di tujuh Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada Serentak 2018. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY