Pjs Bupati Garut Buka Tournament Bola Volly Dandim Cup Tahun 2018

0
248

HARIANGARUT-NEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi Ke-72, Kodim 0611 Garut menggelar tournament Bola Volly Dandim Cup yang digelar di lapangan Makodim 0611 Garut, Jalan Veteran, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (14/03).

Pembukaan tournament Bola Volly Dandim Cup dihadiri Pjs Bupati Garut, Dandim 0611Garut, perwakilan Danrem 062/Tarumanagara, Kapolres Garut, Ketua DPRD, Kepala Dispora, Ketua PBVSI, Ketua KONI dan seluruh peserta bola voli.

Pelaksanaan tournamen akan dimulai dari 14 Maret-31 April 2018 dengan jumlah peserta terdiri dari 40 tim Bola Volly Se-Kabupaten Garut. Tournamen Dandim Cup ini juga memperebutkan Piala bergilir dan sejumlah uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Ir H Koesmayadie Tatang Pradnata mengapresiasi kepada jajaran Kodam III Siliwangi dan Kodim 0611 Garut yang akan melaksanakan tournament Bola Volly Dandim Cup Tahun 2018. Koesmayadi berharap penyelenggaraan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga peserta bola volly akan menjadi juarawan dan juarawati Tingkat Jawa Barat serta bisa masuk Tingkat Nasional sebagai perwakilan dari Kabupaten Garut. Dan Mudah-mudahan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi untuk menyatukan pemuda-pemudi untuk terus berinovasi dan berkreasi di bidang olahraga. Junjung tinggi fair flay dan sportivitas agar persatuan dan kesatuan Garut tetap terjaga,” ujar Koesmayadi.

Pjs Bupati Garut menghimbau kepada peserta tournament, untuk menjadi mandiri dan berkembang, jangan hanya diam dalam satu profesi. Pemuda harus mencari peluang lain yang bisa mengembangkan keinginan dan cita-cita yang lebih tinggi. Manfaatkan kegiatan positiv ini dalam mencari pertemanan dan perkumpulan sebagai ajang tukar pikiran yang baik dan akan membawa masa depan yang lebih bagus, pungkasnya. (Igie/Tons)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY