Pererat Konsolidasi, Relawan SKD Garut Gelar Silaturahmi

0
181

HARIANGARUT-NEWS.COM
Relawan Pemenangan Kang Dedi Mulyadi, yang tergabung dalam Solmet Kang Dedi (SKD) Kabupaten Garut mengadakan acara silaturahmi di Kampung Pasirwaru, Desa Pasirwaru, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Minggu (04/03). Acara yang diprakarsai Ridwan selaku tuan rumah itu dihadiri Ketua SKD Kabupaten Garut, Reza Dadan Hermawan, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) SKD Se-Garut Utara, serta relawan SKD lainnya. Reza menyampaikan, acara yang digelar yakni dalam rangka menjalin rasa kebersamaan, sekaligus mempererat konsolidasi relawan di seluruh daerah yang ada di wilayah Garut Utara.

Silaturahmi Relawan Solmet Kang Dedi (SKD) bersama Ketua Kabupaten dan Korcam SKD Se-Garut Utara, Minggu (04/03).

“Acara silaturami seperti ini merupakan wahana yang baik guna memupuk kebersamaan, kekompakan dan semangat relawan dalam mengawal Pilkada serentak Juni mendatang,” kata Reza. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ridwan yang telah menyiapkan tempat bagi relawan Kang Dedi untuk berkumpul dan bersilaturahmi yang dikemas secara kekeluargaan dan ramah tamah.

Reza juga menghimbau kepada seluruh relawan untuk menjalin rasa kebersamaan demi Jawa Barat yang lebih maju. Selain itu, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan SKD yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

“Saya berharap kedepan kita akan lebih bersinergi lagi dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Korcam Limbangan, Usep menyampaikan, dengan tujuan silaturahim kali ini, dirinya juga berharap agar kedepannya antara Tim Relawan SKD bisa menjalin hubungan dengan baik dengan Kang Dedi Mulyadi, sehingga menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.

”Saya berharap dengan adanya giat silaturahmi ini, kedepannya antara Tim Relawan SKD dengan Kang Dedi Mulyadi bisa menjalin hubungan dengan baik, sampai Kang Dedi Mulyadi terpilih sebagai orang nomor dua di Jawa Barat,” ujar Usep kepada hariangarut-news.com.

Usep menambahkan, pada bulan April mendatang, pengurus SKD akan menggelar kejuaraan Pencak Silat yang melibatkan 24 Negara dan penampilan kebudayaan lokal lainnya seperti Lais, Tajidor dengan bertempat di Pasulukan Loka Gandasasmita, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY