Pengendara Motor Muntah Darah Hingga Meninggal Dunia di Jalan Pameungpeuk Garut

0
2493

HARIANGARUT-NEWS.COM – Feri Bin Tarsana (25) warga Kampung Ciheulang, RT02/09 Desa Depok, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, ditemukan tewas setelah jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya di Jalan Cigodeg Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk, Minggu (08/03).

Menurut keterangan Baban Sobana (50) seorang guru di Mts Mardiah Pameungpeuk, juga saksi lainnya, Wahyudin (23) dan Ade (57) warga Puncaksari Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk, korban datang dari arah Pameungpeuk menuju Cisompet. Tidak lama pengendara yang diketahui bernama Feri itu berhenti memarkirkan motor, kemudian turun sambil muntah darah hingga tergelatak dan meninggal dunia di tempat ia memarkirkan motornya, terang Baban.

“Setelah sebelumnya dicek ke Puskesmas, korban saat ini sudah dibawa pihak keluarganya ke Kampung Ciheulang, Desa Depok, Kecamatan Cisompet, untuk dimakamkan. Dudung, keluarga korban mengatakan Feri memiliki riwayat penyakit paru-paru,” pungkas Baban.

Sementara Kapolsek Cisompet Resor Garut, AKP Darto Mulyono saat dikonfirmasi ada warga Cisompet yang meninggal di jalan raya, pihaknya belum mengetahui persis karena TKP nya berada di wilayah hukum Pameungpeuk, cetus Darto. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY