Penderita Kanker Ganas, Tidak Menyangka Akan Mendapat Bantuan dari Polisi Garut

0
153

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, diwakili Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Soleh Pujiawan, didampingi Kanit Reskrim Polsek Leuwigoong Aipda Zaenal Abidin, dan Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Bripka Sesep Iskandar, beserta aparat pemerintah setempat dan tokoh masyarakat memberikan bantuan berupa sembako kepada warga tidak mampu.

Pada Selasa (27/03), kali ini Kapolsek Leuwigoong bersama jajaran mengunjungi Mariah (43), warga Kampung Martimbang RT01/16 Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, keluarga tidak mampu dan mengalami sakit kanker ganas yang menyerang payudaranya.

“Sebagaimana tindak lanjut dari Program Polres Peduli, maksud dan tujuan dari pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan, selain itu juga untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polisi, sehingga menambah kepercayaan masyarakat kepada institusi kami,” ungkap Ipda Iwan.

Kapolsek Leuwigoong berharap kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan, terutama kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan, sehingga kegiatan seperti ini akan sangat membantu ekonomi warga tersebut. Iwan menuturkan, pihaknya ikut prihatin dengan kehidupan mereka, apalagi yang bersangkutan mengidap penyakit kanker payudara, ucapnya.

Mariah, warga Kampung Martimbang mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi karena masih memperhatikan nasib warga kecil. Dirinya tidak menyangka akan mendapat bantuan apalagi dari datangnya dari pihak Kepolisian.

“Terima kasih kepada bapak Polisi, kami senang atas pemberian bantuan ini. Kami juga bangga atas kedatangan Kapolsek Leuwigoong untuk membantu kami yang tidak mampu dengan memberi tali asih seperti ini,” ucap Mariah. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY