Pasangan Rudy-Helmi Tiba Lebih Awal Penuhi Undangan Pilkada Damai Garut 2018

0
622

HARIANGARUT-NEWS.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman datang lebih awal pada acara Deklarasi Pilkada Damai “Siap Menang Siap Kalah” Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut Tahun 2018 di halaman Mapolres Garut, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis (15/02).

Didampingi istri, Ketua Partai Gerindra, PKS, NasDem Kabupaten Garut, dan simpatisan, pasangan Rudy-Helmi ini merupakan yang pertama datang menghadiri undangan Kapolres Garut sebelum Paslon lainnya hadir yakni Iman Alirahman-Dedi Hasan, Suryana-Wiwin, dan Agus Hamdani-Aditya.

“Kami bersama dr Helmi dan keluarga juga tim pengusung berusaha datang tepat waktu sesuai undangan yang kami terima. Artinya kami sangat mengapresiasi acara yang digagas Polres Garut, KPU dan Panwaskab tersebut,” singkat Rudy kepada awak media.

Rencananya acara tersebut akan dihadiri seluruh paslon calon bupati dan wakil bupati Garut, Tim Pengusung, Unsur Forkopimda, LSM/Ormas, para Camat, KPU, Panwaskab, dan undangan lainnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY