Pasangan IHSAN, Silaturahmi dan Hadiri Peresmian Kantor Desa Situ Sari Garut

0
854

HARIANGARUT-NEWS.COM – Bertempat di aula Kantor Desa Situ Sari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, berlangsung acara silaturahmi sekaligus peresmian Aula Baru Desa Situ Sari oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar dengan warga masyarakat, Senin (15/1)

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Kepala Desa Se-Kecamatan Karang Pawitan, anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI-P, Yuda Puja Turnawan, unsur Forkopim Kecamatan Karangpawitan, Kepala Desa Situ Sari, Shanti Cahyati, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Iman Alirahman menyatakan bahwa momen ini adalah hal yang sangat penting karena untuk memperkenalkan dirinya dan Dedi Hasan Bahtiar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlangsung pada Pilihan Kepala Daerah di Kabupaten Garut pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya sangat berbahagia sekali dan bersyukur karena kita dapat bertemu secara langsung pada pertemuan kali ini dan kesempatan ini akan saya pergunakan sebaik-baiknya untuk lebih merekatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Situ Sari,” ungkap Iman.

Sementara Dedi Hasan Bahtiar pun menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pembangunan yang berlangsung di Desa Situ Sari.

“Senang rasanya saya berada di Desa Situ Sari, karena sebenarnya orang tua saya yakni Bapak saya berasal dari sini, sebab itu saya merasa berada di kampung halaman saya, dan saya mohon do’a restu pada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti Pilkada Garut 2018 ini,” tutur DHB.

Keberhasilan pembangunan di Desa Situ Sari yang disampaikan oleh Kades Situ Sari, Shanti Cahyati yang mendapat apresiasi dan aplaus dari para hadirin, serta berharap agar Bupati yang akan terpilih nanti dapat lebih memperhatikan lagi kebutuhan pembangunan di Desa-desa. (JOE)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY