Ormas Komanaga Deklarasikan Siap Menangkan Paslon Rudy-Helmi di Pilkada Garut

0
616

HARIANGARUT-NEWS.COM -Bertempat di Warung Kopi Badami Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kaler, Pengurus DPP Komanaga (Komunitas Mantan Narapidana Garuda Nusantara) Kabupaten Garut, mendeklarasikan untuk siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1 yakni Rudy Gunawan-Helmi Budiman, Senin (26/02). Komanaga merupakan Ormas yang menaungi para mantan Narapida, yang dimana sampai saat ini tercatat anggotanya hingga mencapai 5.000 orang.

“Layaknya sebagai Ormas, tentu keberadaan kami bisa memberikan ruang untuk mengaktualisasikan potensi-potensi anggota dalam rangka meningkatkan kapasitas para anggota dan memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Garut,” tegas Ketua Umum DPP Komanaga Kabupaten Garut, Agus Salim.

Pada kesempatan itu, hadir Dewan Pembina Ujang Sudarman dan Yusuf Santana sebagai Ketua 2 yang menggawangi aktivitas para anggota agar bisa memaksimalkan ruang-ruang kreatif dalam menjalankan kegiatan di organisasi tersebut.

Selain mendeklarasikan kesiapan ormas Komanaga untuk memenangkan Paslon Nomor 1, sang petahana Helmi Budiman didaulat oleh para pengurus untuk menjadi Ketua Dewan Penasihat DPP Komanaga Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Helmi menyampaikan rasa terima kasih yang tentu akan menambah kekuatan Paslon Nomor 1 untuk melanjutkan kembali masa tugasnya hingga Tahun 2024. Helmi pun menyampaikan tentang kinerjanya selama empat tahun memimpin, dan kedepannya mengajak Ormas Komanaga bersama-sama membangun Kabupaten Garut agar menjadi Kabupaten paling maju di wilayah priangan.

Dalam kesempatan tersebut, Penanggung Jawab Warkop Badami yang juga sebagai Tim Jaringan dan Relawan pada pemenangan Paslon Nomor 1, Hendro menyampaikan, dirinya menyambut dengan baik atas kesiapan Komanaga untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pasangan Rudy-Helmi. Ia juga mempersilahkan kepada seluruh jajaran Ormas Komanaga untuk menghidupkan Posko yang dia sulap menjadi warung kopi sebagai ajang konsolidasi, pungkasnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY