Orangtua Menanti, Ida Farida Warga Cigedug Garut Hilang Lima Hari

0
858

HARIANGARUT-NEWS.COM – Seorang anak perempuan Ida Farida (16), pergi meninggalkan rumah orang tuanya di Kampung Cipondok RT02/04 Desa Sindangsari, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut. Saat ini kedua orang tua Ida, Ani Ristianti (44) dan Idan (47) sangat cemas karena saat meninggalkan rumah si anak tidak memiliki uang sama sekali untuk bekal sehari-hari.

Kepala Desa Sindangsari, Ayo Sutisna mengatakan, orangtuanya sudah berusaha mencari sang anak ke rumah teman-temannya di Kecamata Cigedug tersebut, tetapi tidak ada. Ani, orangtua Ida juga sudah menghubungi seluruh sanak saudara, tetapi keberadaan Ida tidak ada.

“Kami juga sudah lapor polisi karena sudah enam hari tidak pulang ke rumah. Jika ada yg melihat atau menemukan anak tersebut, bisa menghubungi kami di
08231 5777 158 atau kantor polisi terdekat,” kata Kades Sindangsari, Selasa (24/04).

Ayo mewakili keluarga menceritakan, Ida Farida awalnya menghilang pada Kamis (19/04) lalu. Saat itu, si anak tidak ada di rumah. Padahal, biasanya anaknya pada saat main dengan teman-temannya sudah pulang ke rumah sebelum magrib. Ida yang lulusan Mts Al-Kahfi Cigedud terakhir mengenakan kaos abu-abu dan celana panjang bahan warna hijau tua, tukasnya.

“Keluarga mendapat informasi pada Sabtu dinihari, katanya Ida online di Facebook. Tapi sejak itu sampai sekarang belum pulang dan ada kabar. Orangtua Ida khawatir terjadi apa-apa, karena katanya anaknya tidak pegang uang untuk kebutuhannya. Tolong kalau ada yang melihat diinfokan ke kami,” pungkasnya Ayo Sutisna kepada hariangarut-news.com. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY