Optimis Menang di Pilkada 2018, Warga Garut Ini Gelar Pangkas Plontos Massal

0
436

HARIANGARUT-NEWS.COM – Bentuk kampanye unik kembali digelar oleh kandidat Calon Wakil Bupati Garut pada Pilkada 2018, dr Helmi Budiman, bersama relawan yang tergabung yaitu melalui kegiatan pangkas rambut gratis.

Kandidat Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman didampingi istri dan Helmi KW 2, ikut berpartisifasi pangkas rambut warga.

Seperti yang tampak pada Kamis (29/03), Helmi bersama ratusan warga Kampung Bakti Hurip Desa Sindang Palay, Kecamatan Karangpawitan, menggelar potong rambut massal. Sedangkan untuk tenaga pangkas rambut diambil dari salon dan barber shop terdekat.

Menurut tokoh masyarakat setempat, Nanang Dedi, disamping itu pelaksanaan pangkas rambut ini juga dimaksudkan mensosialisasikan pasangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024 di tengah masyarakat.

“Untuk saat ini pasangan Rudy-Helmi ini merupakan yang layak dipilih dan terbaik dibanding kandidat lainnya. Kombinasi yang serasi antara sosok yang berpengalaman dalam pemerintahan dengan figur muda, enerjik dan bersahaja. Kami sangat optimis pasangan petahana ini akan kembali menjabat, makanya hampir semua warga disini di potong rambut sampai plontos,” ungkap Nanang semangat.

Sementara, Calon Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1 ini berharap, cara kampanye positif seperti cukur rambut ini dapat mendekatkan masyarakat kepada pasangan Rudy-Helmi.

“Jadi kampanye tidak sekadar retorika, melainkan melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Disamping itu juga kami mendengar dan menampung aspirasi yang disampaikan untuk ditindak lanjut pada periode berikutnya” kata Helmi. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY