Nostalgia Semasa Kuliah, Cawabup Garut Mampir di RM Tahu Raos

0
277

HARIANGARUT-NEWS.COM -Tak pernah menyangka, makanan khas Tahu Raos Limbangan yang berada di Jalan Raya Bandung-Tasik menjadi salah satu tempat favorit dr Helmi Budiman untuk melepas lelah ketika hendak melakukan perjalanan baik menuju Bandung ataupun sebaliknya.

Tempat yang terbilang sederhana tepat di depan Mesjid Agung Kecamatan Balubur Limbangan tersebut, olahan Tahu Raos Limbangan tetap mengedepankan rasa dan pelayanan terhadap konsumennya. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, yang sekarang sedang cuti untuk mengikuti kembali Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saking renyah dan enaknya, setiap ke daerah Limbangan saya pasti berhenti dulu disini. Dan hari ini saya sengaja bersama tim mampir kesini untuk sarapan pagi sebelum memulai kegiatan kampanye di zona empat,” ungkapnya.

Menurut Calon Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1 ini, rasa Tahu Raos berbeda dengan olahan tahu-tahu lainnya. Rasanya yang gurih dan renyah, imbuh Helmi, ditambah lontong dan sambelnya pasti membuat ketagihan siapapun yang sudah mencobanya. Apalagi di tempat ini pun tersedia makanan ringan lainnya seperti kerupuk dorokdok, gorengan kacang, dan telor asin.

“Sejak semasa kuliah dari mulai tahun 1990 sampai sekarang, tempat ini biasanya dipakai untuk melepas lelah. Jadi sekarang bersama tim pun saya serasa kembali ke masa kuliah. Pokonya satu kata buat Tahu Raos ini rasanya mengasyikan,” pungkas Helmi sambil tersenyum. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY