Nostalgia, Dokter Cantik Asli Garut Ini Sosialisasikan RGHB di Tanah Kelahirannya

0
253

HARIANGARUT-NEWS.COM – Seakan tak pernah putus, semangat menghadapi bulan penuh berkah, istri calon Wakil Bupati Garut putri pituin asal Desa Sukamerang Kecamatan Kersamanah ini terus tancap gas melakukan sosialisasi seperti hari-hari biasanya menyambangi setiap masyarakat di daerah perkotaan hingga pelosok desa. dr Hani Gencar mengkampanyekan mantan pacar yang kini menjadi suami tercintanya, dr Helmi Budiman, agar kembali mendapat kepercayaan masyarakat dalam perhelatan Pilkada 2018.

Seperti yang tampak pada Minggu (20/05), ratusan warga Babakan Jati, Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, tampak sudah menunggu kehadiran istri Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomot Urut 1, dr Hani Firdiani. Mereka seolah tidak sabar untuk bertemu dokter asli kelahiran Desa Sukamerang yang kini menjadi istri dari Calon Wakil Bupati Garut dari Petahana tersebut.

Hani disambut dengan gegap gempita sebagai tanda selamat datang. Teriakan “Coblos Nomor 1”, “Lanjutkan” dan teriakan “Rudy-Helmi” turut membahana menyambut kedatangan Hani di kampung halaman. Sambutan meriah itu tak berhenti sampai di situ, kebanyakan kaum ibu-ibu tak sungkan memeluknya, ia pun tampak begitu haru melihat sambutan warga tersebut.

Kampanye RGHB di tanah kelahiran, dr Hani bertemu teman-teman kecilnya.

Melihat antusias warga menyambut kedatangannya, Hani Firdiani tak lupa menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada warga. Mesti tak lagi berdomisili di Sukamerang, namun Hani menegaskan tak akan pernah lupa dengan kampung halamannya. Pada kesempatan tersebut Hani menyampaikan kuncinya adalah solid jika ingin memenangkan perhelatan Pilkada Kabupaten Garut.

“Sungguh saya tak menyangka dengan sambutan warga yang begitu luar biasa. Sukamerang adalah tanah tumpah darah saya. Meski lama saya tinggalkan, namun tetap selalu dalam ingatan saya. Dan hari ini rindu saya terpuaskan karena dapat bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat di sini,” kata Hani.

Ditambahkan Hani, sebagai istri Wakil Bupati aktif namun sedang menjalani cuti ini, ia tentu punya kewajiban moral untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah ini. Ia pun mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kontestasi politik atau pesta demokrasi yang akan digelar Juni mendatang.

“Insya Allah, kalau Allah meridhoi pak Rudi dan Pak Helmi terpilih kembali jadi pemimpin di Garut, tentu saya akan dapat berbuat lebih banyak dan bertekad mendorong kemajuan pembangunan Garut Utara lebih baik lagi,” katanya.

Bagi masyarakat Kersamanah, nama Hani Firdiani, tentu sudah tidak asing lagi. Kesuksesannya mendampingi suami Helmi Budiman selama menjadi anggota DPRD Garut dan empat tahun duduk sebagai Wakil Bupati Garut sudah cukup membuktikan bahwa, paling tidak, suaminya sukses dalam dunia politik.

“Saya mengharapkan doa restu warga Kersamanah, agar langkah suami saya dr Helmi Budiman semakin mudah mewujudkan harapan membangun daerah. Selama ini saya terus membantu sang suami, termasuk di tanah kelahiran tercinta guna mensosialisasikan Rudy-Helmi agar kembali mendapat tempat dimasyarakat. Saya mengajak warga agar ikut menjadi tim sukses untuk menyampaikan kepada keluarga dan tetangga agar mencoblos pasangan nomor urut 1 di Pilkada nanti. Saya yakin, pilihan ini sangat tepat, karena pasangan nomor urut satu yakni RGHB sudah teruji,” pungkasnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY