Ngabuburit ke Lokasi Paralayang, Kapolres Garut Santuni Kaum Dhuafa

0
158

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sambil menunggu waktu berbuka puasa (Ngabuburit) pada bulan suci ramadhan 1439 H, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK beserta jajaran menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan orang tua jompo di Yayasan Al-Farizi di Kampung Cikuray Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Minggu (03/06).

Menurut Kapolres Garut, yang didampingi Waka Polres Kompol Gotam Hidayat SH, beserta PJU Polres Garut dan para Kapolsek Jajaran Polres Garut, mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka ngabuburit ke lokasi Paralayang, juga sebagai wujud nyata Program Polres Peduli yang menyentuh masyarakat secara langsung.

“Semoga ibadah puasa tahun ini berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apapun dan dapat kita laksanakan dengan semangat dan penuh hikmad. Dengan kegiatan bakti sosial pada bulan suci ini, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Syukur ini kita wujudkan dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terutama kaum dhuafa dan orang tua jompo,” ujar Kapolres Garut.

Acara bakti sosial yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Garut itu disambut antusias oleh warga setempat. Pembagian santunan juga berjalan lancar, karena diatur langsung oleh pengurus Yayasan setempat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Polisi, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” ujar salah seorang warga yang mendapat santunan langsung dari Kapolres Garut.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Satria Wiguna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama bulan ramadhan ini dan terutama jelang mudik lebaran nanti, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY