Muscablub Digelar, Lela Nurlela Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Hanura Garut

0
317

HARIANGARUT-NEWS.COM – Menindaklanjuti intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), untuk segera melangsungkan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) paska dicopotnya Ketua DPC Hanura Garut, Sherli Besi, DPC Hanura kabupaten Garut melaksanakan Muscablub, pada Rabu (24/1/2018) malam di Hotel Horison Bandung.

Dalam Muscablub yang diikuti oleh PAC dan pengurus DPC Hanura Garut, proses pemilihan ketua DPC Hanura Garut dilakukan secara aklamasi dengan memilih Lela Nurlela, sebagai Ketua DPC yang baru.

“Muscablub Hanura Garut, sudah dilaksanakan tadi malam di Hotel Horison Bandung, Lela Nurlela, terpilih secara aklamasi,” ujar Plt Ketua DPC Hanura Garut, Mahmud Yunus, Kamis (25/01) melalui sambungan telponnya.

Dikatkan Mahmud, pelaksanaan Muscablub Hanura Garut, pelaksanaannya dilakukan dengan cepat, mengingat saat ini tengah menghadapi verifikasi faktual Parpol serta kebutuhan organisasi partai.

“Kami sengaja lakukan dengan cepat, setelah menerima SK pengangkatan Plt dari DPP Hanura, yang dikeluarkan pada 23 Januari 2018 kemarin,” katanya.

Ia menuturkan, proses pelaksanaan Muscablub sudah dilakukan sesuai dengan aturan AD/ART Partai. Yang mana para PAC dan pengurus DPC hadir guna melaksanakan Muscablub.

Hasil Mucablub Hanura tersebut, kepengurusan yang baru akan segera dilaporkan ke DPP Partai Hanura, pada Kamis (25/01) ini. Yang mana Ketua DPC Hanura Garut di jabat oleh Lela Nurlela, Sekretaris Jendral, Iwan Setiawan dan jabatan bendahara di jabat oleh Toni Alamsyah.

Diberitakan sebelumnya DPP Parta Hanura, pada 23 Januari 2018 mengeluarkan keputusan mencopot Sherli Besi dari jabatan Ketua DPC Garut dan menunjuk Plt Ketua DPC Mahmud Yunus. Selain menunjuk Plt. DPP juga mengintruksikan pada Plt untuk segera melangsung Muscablub partai. (Daus)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY