Mengawali Kampanye, Cawabup Berparas Arab-Indo Ini Diburu Warga Garut Selatan

0
508

HARIANGARUT-NEWS.COM -Hari pertama melaksanakan kampanye, Calon Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, menjadi serbuan masyarakat Kecamatan Cikelet dan masyarakat Kecamatan Mekarmukti untuk ber swa foto, Sabtu (17/02).

Jadwal Pelaksanaan kampanye untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy-Helmi berada di Zona 1 meliputi beberapa wilayah di Garut Selatan diantaranya kecamatan Bungbulang, Pakenjeng, Caringi, Cikelet, Cibalong, Mekarmukti dan Pameungpeuk.

Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1 ini, selalu menjadi perburuan masyarakat untuk mendapatkan momen berswafoto dengan pria berparas Arab-Indo ini.

Saat menyapa warga masyarakat, Calon Wakil Bupati dari petahana ini menjadi serbuan masyarakat untuk berselfie ria, tak tanggung-tanggung, dari mulai ibu-ibu hingga anak dewasa mengajak Cawabup berparas indo arab ini melakukan sesi foto.

Seperti halnya Muldan, warga Kampung Cipeuti, Desa Cigadog, Kecamatan Cikelet, rela menghentikan pekerjaannya di ladang hanya untuk minta poto bersama dengan Helmi Budiman.

Muldan merupakan pendukung setia pasangan Nomor 1 sejak Rudy-Helmi mencalonkan pada periode Tahun 2014. Hingga sekarang, Muldan pun tetap setia mendukung pasangan petahana tersebut.

Menurut jadwal yang dihimpun dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, dari mulai tanggal 16 hingga 19 Februari merupakan jadwal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 melakukan kampanye di Zona 1. (ADV)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY