Melalui Program Polres Peduli, Kapolres Garut Serahkan Santunan Kepada Korban Kebakaran di Bayongbong

0
340

HARIANGARUT-NEWS.COM – Mendapat informasi ada warga yang tertimpa musibah kebakaran, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, memberikan santunan kepada korban kebakaran yang menimpa rumah milik Anah (70) warga Kampung Ciela Lebak RT 03 RW 02, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Kamis (03/05). Kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa (01/05), mengakibatkan semua bangunan rumah hangus terbakar tanpa menyisakan sedikitpun sisa bangunan.

Anggota Satlantas Polres Garut, Iptu H Elran Suganda serahkan santunan kepada korban kebakaran di Bayongbong, Kamis (03/05).

Melalui Kasat Lantas AKP R Erik Bangun Prakarsa, menghimbau Kanit Dikyasa Satlantas Iptu H Erlan Suganda beserta jajarannya untuk memberikan santunan kepada Anah dan keluarga dengan Program Polres Garut Peduli. Bertempat di depan rumah milik Anah yang telah hangus, santunan tersebut diterima langsung oleh Anah dengan penuh haru, Kamis (3/5).

“Santunan yang disalurkan berupa sembako, pakaian dan santunan uang.
Semoga santunan ini bisa meringankan beban Anah dan keluarga yang baru saja tertimpa musibah. Kami dari jajaran Kepolisian Resor Garut, akan terus membantu masyarakat yang memang perlu dibantu melalui Program Polres Peduli,” ujar Erlan.

Kanit Dikyasa berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi kesenjangan dalam berkomunikasi antara kepolisian dengan masyarakat, pungkasnya. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY