Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cilaki Garut

0
805

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Cilaki tepatnya di Kampung Nyalindung RT03/05 Desa Cimahi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Selasa (24/04).

“Belum diketahui identitasnya, karena saat ditemukan tidak didapat adanya surat keterangan semisal KTP atau lainnya,” kata Sekretaris Camat Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, Kusdimay S Sos, kepada hariangarut-news.com

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat di sekira pukul 14.00 WIB, saksi melihat sesosok tubuh mengambang dan tersangkut bebatuan di pinggir sungai. Dia lantas memberitahu aparat desa Cimahi dan langsung melapor ke polisi.

Proses evakuasi butuh waktu sekitar 30 menit karena derasnya aliran air dan permukaan sungai cukup dalam dari permukaan tanah. Sekmat Caringin mengatakan, saat ini korban akan dibawa pihak Kepolisian Sektor Caringin Resor Garut ke RSUD dr Slamet Garut.

“Ciri-ciri fisik mayat perempuan ini antara lain bertubuh pendek dan gemuk, serta memakai celana warna ungu memakai baju kaos hitam. Usianya diperkirakan 50 tahunan. Usai dievakuasi, jasad dibawa ke RSUD dr Slamet guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kusdimay. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY