Mantan Ketua PAC dan Relawan PDI-P di Garut Deklarasikan Dukung Rudy-Helmi

0
738

HARIANGARUT-NEWS.COM -Mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, H Bubun, mendeklarasikan siap menjadi relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1, Rudy Gunawan-Helmi Budiman, Senin (12/03).

H Bubun mantan kader PDIP selaku Ketua PAC di Kecamatan Cigedug, mengatakan motivasi mendukung dr Helmi Budiman karena dinilai sosok orang bersahaja, adil dan bijaksana, dan menurut H Bubun, itu bukan dari sekarang tapi sejak dulu menjabat anggota DPRD Kabupaten Garut dan saat jadi Wakil Bupati Garut, ucapnya.

“Deklarasi ini tidak ada paksaan maupun surat resmi untuk mengundang mantan-mantan kader PDIP menjadi pemenangan Rudy dan Helmi, di sini ada beberapa mantan kader PDIP dan mantan relawan-relawan lainnya yang siap mendukung pasangan dari petahana ini,” tandas Bubun.

Bubun menuturkan isi deklarasi tersebut yaitu mendukung pasangan Rudy dan Helmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut pada tahun 2019-2024, dan pihaknya siap berjuang bersama-sama mendukung Paslon Nomor 1 tersebut. Ini merupakan sebuah kebulatan tekad untuk menyukseskan acara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Garut, pungkasnya (Igie).

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY