Lucky Yakin Partai Hanura Akan Melengkapi Berkas yang Ditolak KPU Garut

0
485

HARIANGARUT-NEWS.COM – Terkait adanya Model B1 KWK dari partai Hanura Kabupaten Garut yang tidak ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Hanura, sehingga berkas pendaftran Paslon Agus Hamdani dan Pradana Aditya dikembalikan KPUD Kabupaten Garut, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PPP, Lucky Lukmansyah Trenggana, menyampaikan bahwa PPP dan Partai PAN tetap akan menunggu perbaikan berkas dari Partai Hanura, meskipun pendaftaran tetap akan lolos meski Paslon diusung oleh dua Partai.

“Rekomendasi dari Partai Hanura sudah ditandatangani oleh Ketua Umum dan Wakil Sekretaris, secara aturan itu sudah sah. Namun kami tetap akan menghormati keputusan KPUD Garut untuk melengkapi kekurangan tersebut,” ujar Lucky disela-sela acara Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana, di Jalan Mayor Syamsu, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (10/01).

Disinggung apakah bila Partai Hanura tidak sempat menyelesaikan berkas hingga pukul 24.00 WIB, karena batas akhir pendaftaran pada hari Rabu (10/01), nantinya Pasangan Agus-Aditya akan diusung dua partai dari PPP dan PAN, Lucky Lukmansyah Trenggana menegaskan bahwa Paslon yang diusung tetap tiga partai, dan Hanura pada sore ini pasti akan segera menyelesaikan kekurangan berkas yang ditolak KPU tersebut. (Igie)

 

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY