LSM BAIS Garut Tentukan Sikap Dukung Agus-Aditya

0
706

HARIANGARUT-NEWS.COM -pengurus dan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Anak Indonesia Satu (LSM BAIS) Kabupaten Garut, menentukan dukunganya pada salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Paslon Nomor Urut 4, hal itu disampaikan Ketua BAIS, Asep Imam Susanto, Jumat (09/03).

Asep Mengatakan LSM BAIS Kabupaten Garut, saat ini sudah menentukan sikap untuk mendukung Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana, sebab semua kebijakan ditentukan melalui musyawarah pengurus, katanya.

Ketua LSM BAIS Kabupaten Garut, Asep Imam Santoso.

“Hasil Rapat pengurus LSM BAIS yang dipimpin langsung oleh Pendiri, Pembina, Ketua Umum. Setelah menimbang dari persoalan yang terjadi di Kabupaten Garut, maka Garut harus dipimpin oleh orang yang bersih, berahlak baik, muda, dan bisa merangkul semua warga. Maka LSM BAIS menentukan sikap untuk mendukung penuh Paslon Agus Hamdani dan Pradana Aditya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024,” tegasnya.

Dari Empat Pasang calon semuanya baik dan memiliki progam untuk kemajuan serta mensejahterakan masyarakat Garut, namun dari empat pasang calon bupati yang sudah mendaftar ke KPU, pasti ada yang terbaik, dan itu yang akan kita dukung.

” Diantara yang baik yang kita dukung adalah yang terbaik untuk Garut. Kita tidak perlu mendatangi kandidatnya, kita tidak perlu pengakuan kandidat. Yang kita inginkan hanya satu, membawa Garut lebih baik dari sekarang. Karena kami hanya mengamanahkan suara kami pada beliau, AHAD AKUR. Semoga amanah ini bisa di pegangnya. Salam BAIS Membumi,” tandasnya.

Menurut Asep Imam Santoso untuk menjadi Bupati tidak hanya punya modal, akan tetapi harus punya pengalaman di bidang pemerintahan, dan yang paling utama adalah jangan sampai seperti pepatah ” kacang lupa kulitnya”, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY